Pages

topbella

Sabtu, 31 Desember 2011

FOKUS 2012. Sayonara 2011

   Pletak-pletuk suara kembang api pun terdengar sangat keras sekali dari luar kamar kos saya *emang gitu yah bunyinya?.malam tahun bru yang begitu saja terlewat diakhir 2011 ini, mau bagaimana lagi tidak ada kerjaan dimalam yang spesial menurut orang-orang diluar sana. Saya tidak ikut gabung merayakan tahun baru dengan jalan-jalan (sebenarnya malas) saya habiskan dikos saja, itu sih rencana awal. Tapi ternyata didekat  kampus saya ada "Grebek Buku " dalam rangka tahun baru, yang pastinya bukunya murah-murah loh, saya jadi tergiur banget *pas banget lagi pegang uang*. sehabis magrib saya dan teman kos saya 
bergegas menuju tempat tersebut, sesampainya disana langsung keliling nyari buku yang diskonnya masyaallah buat tambah saya pengen borong semuanya. Penyakit saya lagi kumat neh lihat buku murah, entah dibaca atau tidak. Dan akhirnya saya menemukan buku motivasi yang saya cari, karena selama 2011 hidup saya penuh dengan kegalauan *alay banget yah*. dan ditemukan buku motivasi, buat pendukung perbaikan ditahun depan.^^
Balik ketopik...
Ditahun yang udah terlewat saya merasa masih banyak kekurangan yang belum saya perbaiki, sebaenarnya saya merasa sedih sekali 2011 begitu cepat berlalu, sedangkan saya belum menghasilkan apa-apa. Dimalam ini saya berinstropeksi diri dengan ditemani teman saya via telpon, soalnya lagi ada bonus nelpon.heheh

 Ditahun 2012 saya harus lebih FOKUS dengan rencana-rencana yang saya list dalam 100 mimpi yang  ingin direalisasikan dalam kehidupan nyata *masa mw mimpi rik*. Dan berharap saya juga makin rajin beribadah dan mendekatkan diri pada-Nya, yang mana ditahun yang baru saja telah berubah menjadi tahun 2012, saya merasa sangat jauh dengan-Nya. T,T ampuni aku ya Rabb....
saya harus lebih serius dan pandai membagi waktu saya agar tak terbuang sia-sia seperti yang lalu, bagaimana dengan kalian??




Yogyakarta, 31 Desember 2011
Tahun baru Masehi ke 2 tanpa Keluarga.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me