Pages

topbella

Kamis, 08 Desember 2011

Dalam renunganku

Ya Rabby..
Dikala ku sendiri ku berfikir akan diri-Mu,
Tentang perasaan ini,
Yang makin hari menyesakkan qolbu jiwaku


Kutersadar…
Aku yang menjauh dari kasih sayangmu, yang makin membuatku lelah
Sujudku yang tak khusu’
Doaku yang setengah hati
Sebutanku atas nama Mu yang tak kumaknai
Hingga ku merasa hampa


Ya Rabby…
Begitu lemahkah hati ini, begitu rapuhkah iman ini
Yang membuatku melakukan kesalahan pada-Mu berulang kali,
Dan lupa memohon ampun atas salah ini
Aku bersyukur, Engakau tak menutup hati ini,
Kau biarkan celah hati ini menyesal walaupun terlambat akhirnya
Dan..
Aku malu pada-Mu ya Rabby,
Ketika berdoa ku memaksa Diri-Mu mengabulkan keinginanku
Walaupun aku tak tau akan baik padaku atau tidak nantinya,


Ya Rabby..
Engkau yang Maha Mengerti akan hati manusia, termasuk diriku
Berilah aku hidayah-Mu untuk menghapus kesombongan dihati ini
Agar tak lagi mengerogotiku
Semoga cinta kepada Mu dan Rasul Mu yang pernah ada,
Engkau semaikan lagi dalam hati ini
Aku rindu hatiku yang tenang, damai, dan penuh rasa bersyukur.
Aku datang pada Mu dengan memohon ampunan Mu.



Yogyakarta. 8 Desember 2011.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me