Pages

topbella

Selasa, 20 Desember 2011

Harus Memperbaiki Niat Lagi

Hari-hari makin terasa menjenuhkan, itu kata hati kecil saya akhir-akhir ini. perasaan itu pun tidak hanya saja yang memilikinya, ternyata kawan-kawan kuliah saya merasakan akan hal itu. selidik demi selidik kami tak tahu alasan kejenuhan itu kenapa,apakah tugas kuliah yang menumpuk? sepertinya tidak, saya selalu menikmati tugas yang diberikan Dosen untuk saya lahap. (maksudnya dikerjakan gitu hehhe), entah bagaimana menurut teman-teman. Dan disetiap minggu selalu saja ada jam kosong padahal sebentar lagi mau ujian akhir semester, walaupun yang namanya mahasiswa harus lebih aktif ketimbang masih duduk di bangku SMA dulu, tapi kalau tidak ada stimulus dari dosen (mulai deh teori psikologinya keluar,ckckkc) kuliah gak akan menyenangkan, menurut saya, bukannya mau menyalahkan dosen dikampus, (maaf yah pak Dosen T,T).

tapi, pak dosen gak masuk kelas ga kasih kabar sih.. jadi iwak karing deh nunggu sejaman buat mastikan dosen datang atau tidak
Hmm, kenapa yah, apa yang terjadi denganku akhir-akhir ini. Kok bisa sih? mungkin hanya saya yang bisa menjawab semua ini.Awalnya saya sudah memotivasi diri saya sendiri, bahwa saya punya MIMPI yang tinggi(setinggi apa sih, penasaran. apa seperti menara eifell?) bukan seperti itu maksudnya, yah pastinya setiap orang punya mimpi yang tinggi,begitu juga dengan saya, saya harus mengingat mimpi itu dan segera bangkit, untuk apa saya berada di Jogja meninggalkan orang-orang yang saya sayangi untuk menjadi seorang guru bahasa Arab..saya harus memperbaiki niat saya lagi, saya harus intropeksi diri lagi dan mencari solusi untuk mengatasi kejenuhan ini, mungkin ini ujian dari perjalanan saya dalam mencari ilmu, iya kan ? sebelum penyakit gila saya kumat (bukan gila dalam arti sebenarnya loh ) saya harus menemukan solusi itu secepatnya, sumpah penat aja rasanya dikepala, cuma menulis dan baca comik aja yang bisa membuat saya sedikit rileks, tapi sekarang lagi kanker ga bisa nyewa komik dulu T,T....
ada yang mau minjamin saya comic? *plak, gak penting amat sih. 

bismillah, aku Mencoba memperbaiki niat lagi untuk memotivasi hati, fikiran dan dan jiwa supaya semangat kembali.. ingat ortu yang udah biayai kuliah dan segala keperluan disini, emaaakk pengen pulang hiks hiksu,*apaan coba neh
watashi wa ganbarimasu. ^^b
ganbatte~ganbatte~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me