Pages

topbella

Jumat, 09 Desember 2011

Hanya Ini yang Bisa Kuberikan

         Rasa Syukur q ucapkan pada-Nya, atas beribu-ribu nikmat hingga jutaan yang telah Ia berikan padaku. terutama pada hari yang sangat luarbiasa ini, ku tertunduk malu pada-Nya dengan apa yang telah ku lakukan hal yang mungkin Ia tak sukai tetapi Ia masih mempercayakan kepadaku atas nikmat-Nya. ketika baru saja saya datang kekampus, dari teman-teman bercerita bahwa beasiswa prestasi sudah keluar, dan aku bergegas pergi ke depan papan pengumuman, satu persatu mata ini melihat nama yang terpampang dalam pengumuman tersebut. dan saya akhirnya menemukan sebuah nama Haerika Pebrianawati diurutan 235 mendapatkan beasiswa... alhamdulillah,


         dengan adanya beasiswa ini belajar pun makin giat, lansung saja saya mengirim pesan kepada abah dan mama serta omeone yang selalu menyemangati saya. ketika mama membalas pesan saya beliau mengatakan saya makan diluar saja (*makan bakso dsb). karena dirumah mama sekeluarga akan makan diluar karena hari ini bertepatan dengan ulang tahun abah, sudah tradisi dikeluarga kami setiap ada yang ulang tahun akan makan diluar karena jarang-jarang kami makan enak, walaupun hanya bakso seharga lima ribu rupiah, itu sudah sangat senang sekali. 

         Tapi, dari tadi abah tak membalas sms ku, mungkin abah masih bekerja. maaf abah saya tak bisa memberikan sesuatu yang bisa membahagiakanmu, dan anakmu ini sedang jauh dari rumah T,T *jadi kangen hiks, hanya kabar gembira ini yang ku bisa berikan padamu abah. karena memang saya belum pernah mendapat beasiswa prestasi. di Aliyah dulu cuma masuk 3 besar dapat duit paling banyak 150 ribu, alhamdulillah sekali.anakmu ini akan makin giat belajar dan bisa lebih membahagiakan dirimu, karena saya ingin abah bisa banga padaku. nana sayang abah, sayang sekali. LOVE U DADY....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me