Pages

topbella

Jumat, 23 Desember 2011

Haha no Hi Omedetou Gozaimasu,

Seperti kawan-kawan tau kemarin adalah bertepatan dengan Hari Ibu, dari pagi saya berfikir apa yang harus saya berikan pada mama sebagai hadiah di hari ibu, buat puisi, cerpen atau apa yah??tapi kenapa rasanya beda sekali, mama tak berada disamping saya saat ini, kami terpisah oleh lautan *sedikit lebay
jujur saja saya tak begitu dekat dengan beliau, karena saya lebih dekat dengan abah saya. dan ketika hari ini tiba saya bingung apa yang harus saya lakukan, saya ambil handphone di saku saya, saya berusa mengetik kata-kata indah untuk mama, tapi selalu saja sudah selesai mengetik saya akan menghapusnya. saya bingung pantas gak sih kata-katanya, sepertinya sedikit terlihat lebay karena saya tak pernah mengatakan secara langsung "saya sayang mama". melihat saya bingung sendiri, salah satu teman saya mengatakan lebih baik saya kirim kata-kata seadanya saja pasti mama akan senang, saya pun menuruti kata-kata teman saya. untuk mengirimnya saja saya sudah berkeringat dingin..huft akhirnya terkirim juga...
saya menunggu balasannya lama banget, emang mama ngapain sih pikir saya , dulu saat dirumah tak pernah ada satu patah kata pun yang saya berikan pada mama, hanya action nya saja maksudnya setiap hari ibu saya semua yang mengerjakan semua pekerjaan mama dirumah, mama bersantai ria dikamar bersama adik.
dan akhirnya setelah satu jam mama membalas sms saya, tau tidak apa isinya? cuma ungkapan "iya terimakasih"
haaaa? hanya itu? T,T padahal saya mengharapkan sesuatu yang lain,dipanggil sayang oleh mama hiksu hiksu...
tak apalah dibalas oleh mama saja saya sudah senang banget, dulu pernah terbesit dipikiran saya bahwa mama saya tak pernah sayang ma saya , maklum anak SMA yang masih labil. tapi semenjak jauh dari mama saya menyesal sekali pernah berfikiran seperti itu. maaf yah ma..T,T
saya tau mama bukan orang yang bisa mengatakan dengan mudah kepada anak-anaknya dengan kata-kata mesra..(ceilehh emang ma yayang yah mesra-mesra)
aku sayang mama, itu gak akan berubah AKU SAYANG MAMA, forever...*kudu wajib sayang ma mama loh, udah tetera dalam al qur'an.^^
saya disini akan berjuang menjadi org sukses karena itu saja yang bisa saya hadiahkan buat mama kelak 


HAHA NO HI OMEDETOU GOZAIMASU (selamat hari ibu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me