Pages

topbella

Jumat, 30 Desember 2011

Tapi, inilah aku

hmm... mungkin sedikit aneh dan gak wajar tapi inilah saya yang sebenarnya...
Saya paling gak bisa yang namanya belajar itu ada orang disamping saya, entah itu membuat buyar konsentrasi saya untuk membaca buku. malam ini, saya sedang membaca buku persiapan sertifikasi yang diadakan fakultas saya. mungkin soal tajwid saya sedikit paham, tapi besok adalah ujian lisan dan tertulis, saya harus fokus membaca materi yang ada didalam buku panduan. Dan sekarang mba kos saya datang kekamar saya, bukannya tidak suka tapi, waktunya gak tepat betul . saya dalam keadaan onlen di facebook, entah mba nya mau apa. tiba-tiba tidur disamping saya, wah pripun ki? 
walaupun beliau tidur tetap saja saya tidak bisa konsen, podo wae. haruskah ku bangunkan orangnya dan suruh kembali kekamar? tega banget sih. tapi bagaimana lagi aku harus bisa belajar. Dan kupaksakan belajar tetap aja gak bisa. ada yang mengganjal gitu. oh mba kos tolong peka dikit dong ma saya yang besok mau ujian. *hantupkan kepala ke hape* loh?. saya lebih memilih orang ribut tapi diluar kamar saya daripada ada orang diam didalam kamar saya. pasti saya dibilang aneh, tapi inilah saya. jeleknya saya tak pernah tega untuk mengatakan keinginan saya wal hasil saya yang selalu rugi, ketika semester 1 dulu saya terpaksa sekamar ma orang tapi ga bisa belajar, dia telponan ma pacarnya, saya besoknya susah konsentrasi ngerjakan soal, lalu semester 2 begitu juga, teman kuliah ngajak belajar bareng, bukannya gak mau, tapi juga sedikit ngerti saya tak bisa lama-lama belajar bersama, ada waktunya saya belajar sendiri. ketika belajar bareng dia ngerti sedangkan saya tidak. wah saya yang dirugikan. Mau tidak mau ketika semester 3 ini saya bersikap tegas dan bilang kepadanya saya tak bisa belajar bareng, saya tau ada raut kekecewaan dari wajahnya ketika saya bilang begitu padanya. 
apakah saya salah? padahal itu cara belajar saya, walaupun sedikit egois tapi sebaiknya juga sama-sama mengertikan? ah tapi itulah saya~ tak mungkin bisa dirubah, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me