Pages

topbella

Minggu, 27 November 2011

Jembatan Tenggarong Runtuh??

jembatanku malang~

jembatan Tenggarong runtuh...? koq?
saya yang mendapat kabar dari abah saya yang disamarinda, bahwa jembatan yang menghubungkan Kota tenggarong dengan Tenggarong Sebrang runtuh kemarin sore tanggal 26 November 2011, dan sampai saat ini belum diketahui penyebab runtuhnya..


ih jadi was-was, ditempat saya kan banyak Jembatan. walaupun jauh dari rumah saya karena beda kabupaten, tapi jembatan tersebut menghubungakan kota saya tinggal ke Kutai Kartanegara, kalau jembatannya runtuh mau ke museum tenggarong harus mutar dong, dan lebih lama perjalanannya. padahal terakhir kali saya menginjakkan kaki dijembatan tersebut saat masuk SMA.
belum sempat fto-fto neh #plak,apaan sih rik.

sebelum runtuh~indah yah
Jembatan yang didesain serupa dengan jembatan Golden Gate di San Fransisco, keren kan mengapa tiba-tiba saja ambruk? tapi inilah rencana Allah yang tak bisa kita duga. saya mendengar dari berita dan teman-teman saya ambruknya jembatan ini belum diketahui menelan korban jiwa atau tidak, yang pasti banyak warga yang sedang melintas ikut menjadi korban luka-luka entah itu parah atau bagaimana. semoga mereka baik-baik saja.
dan syukurlah abah saya pulang tak lewat jembatan tersebut, padahal saya panik luar biasa.

pray to Tenggarong together frends
dan musibah ini bersamaan dengan tahun baru hijriah, semoga kita bisa mengambil hikmah dari musibah ini,para korban diberi kesabaran dalam menjalankan ini semua. semoga benua etam tempat kelahiranku ini baik-baik saja.
allahumma aamiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me