Pages

topbella

Kamis, 17 November 2011

Es Nona: Kangen adik

Seminggu yang lalu, adik kos yang tinggal disebelah kamar saya mengajak saya membeli es, karena memang cuaca saat itu sangat panas. Ya saya menurut saja,ikut membeli. Ternyata es yang ia beli adalah es nona dan saya teringat sesorang yaitu adik saya satu-satunya yang masih duduk di kelas tiga sekolah dasar T
Ketika pulang kemarin (puasa sampe lebaran) pasti selalu belie s nona berdua jika ada uang lebih, kami pun janjian mau beli es magnum, pada tau kan?? Tapi itu tidak terlaksana karena saat kami mau membeli habis #kasihan deh lo rik
Jadi kalo teman-teman ngajakin belie s magnum, saya selalu menolak karena ga tega erlin adik saya juga tak membeli, pernah suatu kali dia sms saya kalo dia belie s nona selalu ingat saya, saya sebagai kakak membaca sms itu ya langsung banjir air mata T,T #cengeng amat sih lu. Padahal kami selalu berantem rebutan es nona loh (kayak anak kecil banget sih. Tapi ya itu dia uniknya kalau jauh begini kami jadi kangen #hukum alam dah tu
Ya semoga nanti ditahun depan saya bisa pulang dan menikmati es nona bersama dengan adik saya erlina T,T. adik mba kangen sekali semoga kamu disana baik-baik saja yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me