Pages

topbella

Senin, 21 November 2011

Galau~ akan kita

sebenarnya ikatan diantara kita memang harus dikat dengan sangat kuatnya,

tapi tak pernah terpikirkan diantara kita akan hal itu,ikatan itu pun merenggang karena keegoisan kita.

aku yang selama ini hanya duduk sebagai penonton dibarisan belakang saja sangat merasa bersalah,dan ketika ku ingin maju dibarisan terdepan bersama-sama,apa yang terjadi? tak ada yg memperhatikanku,bukan ku ingin diperhatikan lebih( lebih tepatnya dicuekin). karena ku sangat sadar diri siapa aku. yang kuminta hanyalah sebuah senyum, senyum persaudaraan diantara kita.



sangat kuingat sekali pertama kali kita bertemu,kita sama-sama tersenyum untuk melangkah ke jalan dakwah bersama,menegakkan kalimat-Nya dimana saja kita berada selama kita masih bsa menghirup nikmatnya yg berlimpah.

betapa senangnya ketika ku bertemu dengan kalian, seperti aku mempunyai saudara yg sangat banyak.yg ingin menyongsong hidup untuk meraih ridho-Nya.

tapi kekecewaan telah membekas dihati ini, dan kalian pun pastinya tak tau. aku pun tak ingin kalian tau, apalagi mengharap belas kasihan kalian.

itupun bukan hanya aku saja yg merasakan hal itu,kami hanya diam untuk tidak membebani kalian.

masihkah ada waktu untuk memperbaiki ini semua? merekatkan lebih kuat ukhuwah kita akhy,ukhty....

tanpa ada yg ditutupi diantara kita,

tanpa ada yg berkelompok2 diantara kita,

tanpa ada yg saling tak tegur sapa diantara kita,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me