Pages

topbella

Rabu, 16 November 2011

Ada yang Bisa Mengitung Nikmat??

16 November 2011: Hari ini ketika mengikuti syuro bagian kesekretariatan di maskam (masjid kampus), ketika seorang akhwat senior bertaujih ia menyampaikan kita harus banyak-banyak bersyukur atas nikmat yang Allah berikan khususnya hari ini dan nikmatnya waktu luang ,astagfirullah aku teringat sebelum syuro awalnya aku kesal karena tak bisa istirahat siang. Dari pagi hingga siang ujian tiga mata kuliah jedanya pun hanya 2 jam, itu saya gunakan untuk makan siang dan melanjutkan belajar seadanya.


Sungguh terlalu saya Cuma ngedongkol dalam hati,(jangan ditiru yah). Nikmatnya waktu luang apalagi dimasa muda aku merasakannya lebih adem dihati walaupun capek dibadan juga. Tapi itu kerasa banget, kalau nganggur malah buat badan juga tambah capek ih… sama-sama capek tapi bisa bermanfaat capeknya itu yang harus dipilih, iya toh??

Terlalu banyak nikmat-Nya yang Dia berikan, aku selalu melalaikannya tanpa bersyukur dan bersyukur lagi. Namanya juga manusia yah, banyak ngeluh, males, yaudah deh berhasil setannya godain kita. Saya tak sanggup menghitung apa-apa yang ia beri dengan Cuma-Cuma,saya masih hidup dan bernafas sekarang saja Alhamdulillah yah (*gayanya syahrini :P

Satu nikmat yang sangat kulalaikan T,T yaitu mata ini, aku tak bisa menjaganya hingga minus gini Maaf ya Allah aku tak pandai bersyukur… kacamatanya juga uda ga berbentuk lagi hiks :’(

Beribu-ribu kali ku meminta ampun tak sebanding dengan nikmat-Nya, semoga saya bisa lebih menjaga nikmat-Nya dan tak melalaikannya lagi. Semangat untuk berubah menjadi baik. Ini ceritaku bagaimana ceritamu kawan?heheh.

Trims’

By erikahime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me