Pages

topbella

Kamis, 10 November 2011

Ku Ingin Menikah,tapi Kapan???


Setelah sholat isya, saya melanjutkan pekerjaanku yang sejak tadi mungkin kurang bermanfaat. Yang seharusnya aku harus belajar tapi tak kulakukan karena bingung apa yang akan dipelajari *padahal lagi UTS bo’


Di dunia internet saya Cuma membuka facebook dan blog saya *karena Cuma itu saja yang menarik hehe.

Ketika asik membuat status, ada pemberitahuan dari grup anak Bahasa (teman-teman sekelas saya dulu), salah satu teman saya memposting undangan pernikahannya yang akan dilaksanakan minggu depan. Kabar mengejutkan ini langsung mendapatkan respon dari teman-teman yang lain dengan berjuta pertanyaan.
Kapan?

Mendadak sekali?

Sama siapa?

Dan saya pun termasuk dari mereka yang melontarkan bermacam-macam pertanyaan, dalam hati saya “kapan itu akan terjadi pada hidup saya?”. Wanita mana yang tidak ingin menikah, apalagi dengan lelaki pujaannya. *sabar rika…*

Saya berencana menikah muda disaat kuliah, tetapi orang tua saya tak mengijinkan hal tersebut dikarenakan saya masih mempunyai tanggungan yaitu adik saya. Dan tak mungkin saya membantah apa yang diinginkan orang tua saya yang telah bersusah payah membiayai saya hingga kuliah di Jogja. Yah saya hanya bisa berencana Cuma Allah yang berkehendak.

Dijalani saja deh kalau begitu, pasti akan indah pada waktunya, belajar yang rajin, dapat nilai bagus, mempunyai akhlak yang mulia, lelaki mana yang tidak mau iya kan??

Aku disini hanya menunggu pangeran yang akan menjemputku ke pelaminan heheh…


Lagi UTS ganbatte…

Insyaallah kalau sudah waktunya, ya harus diterima. ^^
buat kawanku yang menikah semoga menjadi keluaga yang sakinah , mawaddah dan warahmah yah, dan maaf ku tak bisa datang menghadiri resepsi kalian. T,T



Yogyakarta, 10 November 2011

2 komentar:

  1. Ehem... yang dah pingin :)

    Lanjut bu.... Insya Allah segera dapat...

    Oh ia yogya nya mana?

    BalasHapus
  2. heheh... iya mba, kalo pergi ke mslim fair pasti liat akhwat n ikhwat yg masih muda uda menikah jd pngen jga hihihii.

    ya mba sya jga masih mempersiapkan diri bwat melangkah kedepannya lagi. takut ntar kurang persiapan

    jogjanya Sleman mba, sya kul di UIN sunan kalijaga,jd ga terlalu sleman banget.

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me