Pages

topbella

Sabtu, 04 Februari 2012

Berfoto Bersama Gundam di umur 20

Kemarin, tepat usiaku menunukkan kepala dua *tua banget *. =,=...... dan banyak diantara teman-teman saya menguckan selamat dan memberi doa agr saya sehat selalu, makin dimudahkan urusan saya, thanks kawan, saya sungguh terharu, diumur yang sudah tak muda lagi *ceilee keliatan tua banget ngomongnya dah *. saya rasa tanggung jawab saya semakin besar dan tak boleh main-main lagi. Yah target yang saya susun juga sudah saya laksanakan sedikit demi sedikit.yang penting prosesnya....^^
Dan tak luput saya kemarin jalan-jalan bersama teman yang sama satu daerah dengan saya, sekalian nraktir dia makan ramen mumpung udah kepala dua, sebelum saya pelit*loh?
rintik-rintik hujan pun mengiringi keberangkatan kami, romantis sekali suasananya naik motor berdua ketika itu *maksudnya apaan neh?*...intemezo kawan, kami langsung menghantam saja hujan waktu itu, alhasil basah kuyup deh, dan tiba di tempat makan ramen menjadi pelanggan yang terakhir, menurut kami sih. ketika memasuki tempat tersebut pandangan kami hanya tertuju pada tivi yang menayangkan kamen rider decade, kami berdua penggemat berat tokusatsu apalagi yang berbau jejepangan deh.
Llu kami menengok kearah kasir disana terpampang robot gundam, kami berdua heboh minta ampun *lebay yah*, kami berdua berbisik bisik merencanakan stelah selesai makan akan numpang foto-foto gitu hahay ide yang aneh sekali, dan akhirnya kami bisa juga foto ma ne robot, menurut karyawan penjual ramen itu gundam (gundam nama robot tersebut) dibuat selama sebulan, ih wow... sugoi na.. *baca:luar biasa
rasanya baru foto ma robot yang terbuat dari kertas bekas itu senang sekali apalagi foto ma cosplay yang asli, ga kebayang deh....^^
begini ceritaku hari ini, bagaimana dengan ceritamu kawan?? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me