Pages

topbella

Rabu, 18 Januari 2012

Saya Tak menyerah


Hari ini adalah hari yang sangat lelah sekali, 3 mata kuliah sekaligus diujikan pada hari yang sama, dan saya terlalu santai sekali menghadapinya, pasrah?? oh tidak, saya tetap berusaha ^^b, walaupun dengan hasil yang tidak bisa ditebak. satu persatu ujian itu saya lewati, parahnya saya masih santai saja tanpa panik,*tumben banget deh..
tapi ya Alhamdulillah bisa terlewati dengan aman, hehhe...
Lalu, tiba-tiba teman-teman pada ribut nilai al-kalam sudah keluar, dan dari raut wajah mereka mengatakan nilai mereka tidak seperti yang mereka bayangkan. Didalam hati saya bertanya-tanya bagaimana dengan nilai saya? jelek kah? hancur kah? dengan optimis saya melihat nilai saya, dan ternyata jreng jreng... nilai saya pas-pasan, syukur banget tidak ngulang. Seketika saya langsung lemas melihatnya, tapi dipikir-pikir saya sudah berusaha semaksimal mungkin bersenam jantung ria saat ujian. Ya Rabby, inikah hasil ujianku, ?

Mau bagaimana lagi, saya sudah berusaha dengan baik dan semaksimal mungkin. untuk apa disesali berlarut-larut iya toh? dibalik semua ini saya yakin ada ibrah yang bisa di ambil, saya harus lebih maksimal lagi meningkatkan skill saya dalam mata kuliah ini, karena masih ada al-kalam 2 dan 3. tetap semangat menggapai cita-cita ^^. ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal untuk melangkah dalam kesuksesan.. well, it's oke. karena saya masih punya harapan bahwa saya bisa perfect dalam mata kuliah ini. 

-----Salam Semangat----


2 komentar:

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me