Pages

topbella

Minggu, 19 Februari 2012

Fida's Gift >,< Arigatou ne

Ini cover novel pemberian Fida
bebrapa waktu yang lalu ketika hari pertama kuliah disemester 4 saya mendapatkan sesuatu yang tak saya duga ^^,. teman kuliah saya "Fida Duratul Habibah" yang akrab dipanggil Fida memberikan hadiah yang menarik untuk saya , duh saya terharu sekali, padahal sudah leawat tanggal ulang tahunku T,T makasih ya fida.
tau gak sobat fida memberikan hadiah sebuah novel , novel terbaru malah .kalian sudah baca belum novel "aidoru no sekai ni yorosiku " . Sumpah keren banget isinya, bagi yang biasa baca comik pas baca ni novel seakan baca comik loh...awalnya saya sempat komen kok beda dengan novel biasanya yang prolognya sastra banget, tapi inilah sisi keunikan novel tersebut >,<  rugi kalau belum baca *wah saya promosi hehehe. 

sekali lagi terimakasih fida atas hadiahnya  ^^ baru kali ini ada teman kuliah yang memberi hadiah dan lumayan dekat di kampus, semenjak meninggalkan teman-teman di Samarinda  dan kuliah di Jogja saya jarang dekat ma teman kuliah, maklum terlalu kuper. hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me