Pages

topbella

Kamis, 05 Januari 2012

Misi Yahudi dan Jilbab

Dari judulnya saja mungkin kita berfikir, misi Yahudi yang bagaimana? yaitu misi "Menelanjangi Wanita Muslimah". menurut hemat saya, wanita zaman sekarang tidak menyadari bahwa telah termakan misi para Yahudi yaitu dalam mengenakan jilbab. Makin bertambahnya tahun model jilbab pun berubah-ubah seperti yang mereka kenal dengan fesion berjilbab. jika dulu wanita muslimah enggan berjilbab dan bisa dihitung keberadaannya, sekarang maraknya wanita berjilbab yang terlihat. Ada yang beristiqomah dengan mengulurkan jilbabnya hingga menutupi dada, ada juga yang memakainya hanya untuk terlihat keren di masyarakat ataupun sebuah kewajiban di tempat terntentu seperti lembaga sekolah atau universitas islam. 

Fenomena ini sudah tak asing lagi bagi kita, apalagi di negara  Indonesia, mereka tidak menyadari sama sekali jika kontribusinya dalam memakai jilbab yang tidak sesuai syar'i adalah akal-akalan yahudi untuk menelanjangi mereka, dan secara tidak langsung hasil dari penjualan jilbab yang mereka buat sebagai aset  untuk meluluh lantahkan palestina, masyaallah... wahai muslimah tidakkah kalian sadar akan bahaya jika salah memilih jilbab, seperti jilbab pada zaman sekrang ini banyak yang transparan, lalu memperlihatkan bentuk kepala kita, atau menyanggulnya sehingga terlihat jelas sanggulan rambut dan memperlihatkan dada.
jilbab bukan hanya sebagai kewajiban tetapi sebagai pelindung kehormatan wanita, dan itu sudah sangat jelas tertera dalam alqur'an. hanya saja menurut para wanita fasion jilbab zaman sekarang adalah untuk memudahkan mereka untuk beraktivitas, padahal sesungguhnya itu menjerumuskan para wanita muslimah.
Di dalam Al Qur'an Allah berfirman yang artinya :

"Katakanlah kepada wanita yang beriman:"Hendaklah mereka menahan pandangan mereka, dan memelihara kemaluan mereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang (biasa) nampak dari mereka.Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedada mereka, dan janganlah menampakkan perhiasan mereka, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara mereka, atau putera-putera saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita.Dan janganlah mereka memukulkan kaki mereka agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan.Dan bertaubatlah kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung. (QS. An Nuur (24) : 31)



dan ini contoh jilbab pada zaman sekarang:




lalu bagaimanakah jilbab yang sesuai dengan al-qur'an??


oleh karena itu jika kita sudah mengetahui jilbab yang sesuai syar'i, tunggu apalagi untuk mengenakannya, bukankah itu juga untuk kebaikan kita kawan? haruskah kita ingkari firman-Nya?relakah yahudi menang atas penderitaan umat muslim? 



by erikahime

2 komentar:

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me