Pages

topbella

Jumat, 07 Oktober 2011

Wahai Kau Pemilik…



Wahai pemilik nyawaku
Bantu aku jalani hari-hari ini dengan cinta-Mu
Berkahi langkahku tuk menggapai Ilmu-Mu
Lindungi aku dari keputus asaan hidup
Wahai pemilik hatiku
Bimbinglah aku kedalam kasih sayang-Mu
Ampuni segala khilafku selama ini,
Yang tak pandai aku bersyukur.
Bagaimanakah aku menebusnya?
Agar Kau tersenyum kembali padaku
Wahai pemilik cintaku
Hanya air mata ini sebagai bukti
Bukti penyesalanku atas segalanya
Ku selalu teringat nikmat yang Kau beri
Tapi aku selalu menyiakannya
Wahai pemilik raga ini
Yang ku harap hanya cinta-Mu
Yang ku harap hanya Cinta-mu
Jika ku harus mati sekarang,
Matikan aku dalam dekapan cinta-Mu.

Ketika ku teringat bayangan-Mu diakhir sujudku,
Yogyakarta,7 Oktober 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me