Pages

topbella

Senin, 31 Oktober 2011

Sii biru yang ku sayang…


Wah siapa yah si biru ini? Siapa yang bias menebaknya… hadiahnya pahala dari Allah,(apa hubungannya yah???). si biru adalah nama sepeda yang baru kubeli, walaupun tidak baru hanya bekas, semoga aku bisa menghasilkan sesuatu yang baru dengan sepeda ini, aamiin^^…
            Alhamdulillah yah sesuatu…( Syahrini banget nih), sepeda yang telah kuinginkan sejak lama dapat kubeli dengan uangku sendiri dan usaha yang susah-susah gampang. Dan ternyata menemukannya dekat kampus, padahal sudah keliling sampai UGM, naik sepeda pula. Kebayang dong bagaimana capeknya, aku hanya di bonceng teman tapi aku bisa merasakan kelelahannya dengan jarak sejauh itu, apalagi aku berat hehhe… semoga Allah membalas kebaikanmu mba Isty ^^
            Setelah si biru sudah ditanganku, aku belum berani membawanya ke kampus, aku masih terbiasa berjalan kaki, karena aku sering melewati pintu pagar bagian barat kampusku. Menuju fakultasku saja hanya memakan waktu tujuh menit, lalu buat apa aku menginginkan si biru??. Dengan adanya si biru aku bisa menghemat saku dan tenaga apabila menuju ke tempat yang agak jauh (gak terlalu jauh juga).
            Biasanya ada acara yang tak memungkinkan aku untuk berjalan kaki, aku tak pernah dating. Jika aku naik tran Jogja (kalau di Jakarta Bus-way) yang kudapatkan hanyalah mabuk darat,akupun menjadi teller deh. Ya setidaknya memudahkan aku saja pergi kemana-mana, tetapi jika aku pergi ke kampus pada hari sabtu dan gerbang belaang kampus tutup dan harus melewati gerbang utama, maka waktunya si biru beraksi keluar dari kandangnya untuk menuju kampus.
Aku harap dengan adanya sibiru aku bisa lebih semangat lagi dalam kuliah dan melakukan aktifitasku diluar kampus, sekali saja aku berniat meminjam comic dan jalan sendiri dengan jarak tempuh yang tidak terlalu dekat,banyak objek-objek yang bagus dan mumpung hape baru dengan kamera yang tidak terlalu buruk, hobi jepret-jepretku muncul. Jika tidak ada si biru mungkin saja aku tidak akan pergi ketempat itu dan menemukan inspirasi yang bisa membuatku untuk tetap menulis. ^^

By erikahime@Yogyakarta, 10 Oktober 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me