Pages

topbella

Minggu, 02 Oktober 2011

Kegundahanku

Malam yang terasa dingin ini,
menemani kegundahanku yang tak dapat dijelaskan
Lalu bagaimana aku menjawabnya,
Apakah itu bukti kelemahanku???
Lalu kegundahan apakah ini.
Entahlah..ku hanya merasa sebuah paku tertancap di hati dan jiwaku.

Oh Tuhan...
Ada apa dengan diriku ini Rabby?
apakah aku terjangkit kelemahan iman
ataukah telah bersarang benih-benih kemunafikan dalam qolbuku

Astagfirullah,
Ampuni aku ya Allah.
jika memang seperti itu.
ya Allah hanya dengan kuasa-Mu,
yang sapat membantuku
untuk menetralkan debu-debu maksiat dalam ragaku
yang makin hari makin menebal.
Ya Allah hanya iringan Ridho-Mu yang aku mau
Bantu aku tuk selalu istiqomah di jalan-Mu
Dengan segala cinta yang Kau miliki..

Aamiin,
kutulis dengan mengharap kasih sayang-Mu

Yogyakarta, 1Oktober 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me