Pages

topbella

Minggu, 24 Juni 2012

Tulisan Berantai : Topsy Kretts


Bismillah...
Lama aku tak posting tulisanku, lagi sibuk nih (sok sibuk banget sih??hehe). beberapa hari yang lalu dikotak chatboxku ada pesan dari mba ninis pemilik blog ceriakan.  Mba Ninis memberiku PR nih sobat, mau tau PR apa?
Well, mba ninis memberikan PR  bernama “Topsy Kretts”, katanya itu berasal dari bahasa inggris “Top Secrets,”. Aturan mainnya adalah menuliskan 5 benda rahasia kalian dan ceritakan apa keistimewaannya dibalik benda tersebut.. yuk kita coba ^^
Mau dibilang benda rahasia juga gak pas banget buat gambarin benda-benda yang kumiliki ini, karena ini benda-benda yang sering ada didlam tasku, dan selalu kubawa kemana-mana dan sering diliat orang hehe...

1.      My Laptop
Benda ini adalah yang paling sayang-sayang agar tidak rusak, tapi sering rusak juga sih :D. Hehe, laptop saya  tu banyak isinya, yaitu film korea dan jepang, oh no.. pantes penuh semua isi drivernya, dan sisanya adalah foto-foto dan materi belajar 3 bahasa (Arab, Inggris, dan Jepang), baik beruba e-book, mp3 dan video. Dan tak lupa video klip my favorite idol YUI, tuh saya jadikan walpaper laptop saya J
2x sudah laptop ini diformat data D dan E nya, :’( semua file hilangan, sebenarnya yang saya sedihkan adalah foto-foto zaman SMA saya, karena saya memang yang paling suka ngoleksi foto-foto suapaya jadi kenang-kenangan. Dan ketika teformat yang ke-2x nya materi belajar 3 bahasa saya yang tak bisa diselamatkan, hikzz...mau tidak mau saya mendownload ulang deh,. Dan sekarang saya burning biar aman hehe..

2.      My Flasdish
Benda ini selalu saya bawa kemana-mana , insyaallah ga lupa, kalau ada file yang penting dari dosen dan teman bisa saya copy, apalagi mengopi film, saya doyan nonton film, karena hoby baca comic tidak tersalurkan dengan baik, karena tempat penyewaannya bukanya malam, saa tak suka keluar makan kalau ga keluar kamar menuju kamar teman hehe..

3.      Note book and Pen

Sebagai seorang penulis tak mungkin kan tak punya buku catatan, (emang lo penulis ka?) yah saya kan baru belajar jadi penulis, jadi buku catatan pasti perlu sekali untuk mencatat ide-ide gak jelas saya, maklum saya itu pikun stadium 5. Jadi harus sering mencatat biar gak lupa. J isinya bermacam-macam dari jadwal kegiatan saya hingga catatan aneh, bahkan terkadang catatan kuliah ikut nimbrung juga disitu, kalau saya lupa bawa buku catatan khusus kuliah, ketika pulang baru saya salin lagi deh. Dan denga pulpen merah, saya sangat suka sekali buat menulis karena saya minus, kalau baca yang bewarna merah saja rasanya jelas sekali (nyambung gak?) J,
Note book saya ada dua, yang pertama khusus buat agenda dan coretan saya, dan yang kedua khusus untuk kosa kata yang baru saya temui. Biasa anak bahasa tak jauh dari vocabulary.

4.      Dompet Pink-pink
Nah ini yang kadang sering tertinggal dan saya tak temukan dalam tas saya, kalau tidak ada ni benda saya akan “berhutang” uang teman ketika lapar hehe, malu-maluin nih. Lengkap sudah isinya dari KTM, KTP,ATM,SIM, Kartu Anggota KAMMI, Karyu Perpus, Kartu penyewaan buku. Dan terutama adalah UANG J.
Dan warnanya ngejreng banget, pink pula, sebenarnya niatnya ingin dompet yang warnanya biasa aja, Biru misanya karena my favorite colour, adanya itu sii.. he,

Well, my top secret sudah saya paparkan, kita kembali ke aturan awal yang saya dapat dari tulisan berantai ini, saya akan membagikan PR kepada teman-teman semua, saya akan memilih 3 teman yah ^^
teman-teman yang beruntung adalah:

Seperti kata mba ninis, cukup kerjakan tugas ini dengan santai, tak usah terburu-buru sehingga kehadiran tugas ini tidak mengganggu setumpuk aktifitas penting teman-teman. Ok, dikerjakan yaa...saya tunggu lho top five benda rahasianya ^^

Wish u have fun :) 

7 komentar:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
  2. Masya Allah..
    Sugooooi ^^
    Belajar 3 bahasa, english, arabic, japanese. Salut deh, tingkatkan lagi :D

    Waktu kosan, sy juga suka nonton film di laptop, soalnya ga ada TV. Lebih diutamakan bhs jepang, biar bisa latihan mendengar & nambah kosakata.

    Sekarang lulus kuliah, sdh ga ngekos, back to kampung, ketemu TV lagi, jarang nonton di laptop lagi deh jadinya -___-"

    FD mu sama dgn FD ku ^^
    Kyknya bnyk bgt samanya dimana2 ya, jadinya harus punya penanda yg khas seperti gantungan atau label nama :D

    Aduh, sweet skali dompetnya erika, pink holic ya ? ^^

    Anyway, stiap barang punya cerita masing2.
    Good Job erika san, nilai tugasmu dapat A

    d^__^b

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa arigatou sensei XD
      iya ga punya TV, hehe, jadi maklum leptop yg bisa digunakan
      wah sya ga suka pink mba, pilihan warnanya cuma itu mba pas beli, mau tidak mau mba. terpaksa hehe

      Hapus
  3. Eh, ada yg baru nih, SMS pake SUARA, gratis untuk pelanggan telkomsel :)

    http://imajinasi-hari.blogspot.com/2012/09/smsan-pake-suara-gratis-sesama-telkomel_21.html

    BalasHapus
  4. Alhamdulillahh.... baruuu semuaaa..:D

    BalasHapus

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me