Pages

topbella

Kamis, 22 April 2010

Apa itu Cinta

Cinta,katanya sayang, berjanji tak akan meninggalkan kita. Tapi apakah kalian sadar hanya dengan kata cinta hidup bisa rusak,hidup bisa hancur. Lalu setelah semua terjadi siapa yang rugi, kitakan??
Apa kalian berfikir dengan cinta kalian dapat bertahan hidup. Dapat bahagia, HEBAT!! Bahwa kalian lah yang bodoh karena diperbudak oleh yang namanya CINTA.

Apakah kalian pernah berfikir pacar – pacar kalian akan menjaga kalian, jika kalian berfikir seperti itu Why? Yang namanya pacaran itu para kaum hawalah yang sangat dirugikan. Saya tidak menyalahkan bahwa hanya lelaki yang salah tapi wanitanya juga banyak yang salah.
Jujur aku juga pernah merasakan indahnya masa- masa pacaran, memang rasanya indah banget.tapi keindahan itu hanyalah sesaat. Tanpa kusadari hari demi hari kehinaan itu muncul,jika waktu dapat di ulang kembali aku tak mau melakukan hal bodoh seperti itu lagi. Aku yakin pasti yang membaca ini para lelaki ataupun perempuan yang sedang berpacaran pastilah akan menentang tulisan saya ini. Saya mohon ma’af tapi aku tak ingin melihat ada orang yang bernasib sama denganku nanti.. apalagi adalah seorang prempuan.
Hidup masih panjang,namun kita kita ketahui ajal bakal jemput kita kapan aja dan dimana aja. Tapi setidaknya kita bisa menjadi yang lebih baik dan always membahagiakan ortu kita yang sudah merawat kita dari kecil.. cinta Allah dan orang tua kita itu lebih penting ketimbang cinta sang pacar. Kalaupun kita menyukai lawan jenis itu hal yang wajar karena kita adalah manusia yang dianugrahkan cinta oleh Allah.
“ Jika memang lelaki itu sayang padamu dia akan melihatmu memakai pakaian sarjanamu, sebelum dia berada disampingmu dengan memakai pakaian pengantin denganmu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me