Pages

topbella

Senin, 02 Januari 2017

Yang Mana Film pilihanmu?

Hi Guys..
sudah lama saya tak mencoret-coret blogg ini mungkin sudah kusam banget yah,karena sibuk mencari uang untuk online saja pasti ketiduran hihi, insyaallah saya akan aktif menulis di blogg ini lagi 

Beberapa waktu yang lalu, saya mendownload dua live action (Film) yang diadaptasi dari sebuah manga. Film yang pertama berjudul Ookami Soujo To Kuro Ouji (Worlf Girl And Black Prince) pada gambar yang diatas. Movie ini diperankan oleh Yamazaki Kento, pasti penikmat film Jepang sudah sangat mengenal actor  yang disapa Yamaken ini, karena dia banyak membintangi film disepanjang tahun 2016.

            Pada Film yang kedua berjudul Kurosaki kun no iinari nante naranai, yang memerankan  kurosaki adalah Nakajima Kento (Rambut Hitam pada gambar bawah), Ia adalah seorang idol serta aktor. Jadi tidak heran jika Nakajima Kento piawai dalam memainkan piano didalam satu adegan di film tersebut.
            Dari kedua film tersebut mempunyai banyak kesamaan yaitu sama-sama di adaptasi dari manga terkenal dan temanya pun serupa yaitu mengangkat cerita tentang seorang kuro ouji (Black Prince) yang menindas heroinnya (pemeran utama wanita). Walaupun mempunyai nama kecil yang sama (Kento-red) akting dari dua laki-laki ini sangatlah berbeda  sekali. Yamaken sudah tidak bisa kita pungkiri bahwa aktinya bagus disetiap film yang ia bintangi. Hampir semua film Yamaken sudah saya tonton kecuali orange.
            Sedangkan Nakajima Kento mempunyai ekspresi yang pas ketika memerankan seorang pangeran yang jahat, bukannya Yamaken tidak bagus dalam perannya tetapi Nakajima kento mampu membuat dirinya seolah-olah dialah Black Prince. Apalagi ketika memainkan piano adalah nilai plus dalam film tersebut, wanita mana yang tidak heboh melihat sisi yang lain ketika  ia bermain piano. Sebenarnya jalan cerita ookami soujo to kuro ouji itu lebih menarik ketimbang kurosaki kun, begitu juga dengan animenya ceritanya tidak lepas dari manga, hanya saja ketika dibuat live actionnya Yamaken kurang total dalam memerankan pangeran yang jahat. Kalau soal ketampanannya sudah pas tetapi ia seperti kurang menghayati saja dan pemain di dalam ceritanya juga banyak yang tidak sesuai dengan manga dan animenya.
            Di dalam cerita Kurosaki kun pun tidak jauh berbeda dengan manganya, karena sebelumya sudah ada OVA atau cerita singkat sebelum filmnya. Jika disuruh memilih film mana yang lebih bagus untuk ditonton adalah kurosaki kun, tapi tidak ada salahnya jika menonton keduanya. Sekian review saya tentang kedua film ini ya, happy watching guys
Salam

Erikahim3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me