Pages

topbella

Senin, 02 Januari 2017

Japanese Dessert : enak loh :)

sumber google.co.id
Beberapa waktu yang lalu karena masih dalam rangka liburan sekolah saya mencoba dessert tersebut di Hiroyuki Dessert Japanese yang baru di buka di Big mall Samarinda. Karena suka makanan yang manis saya langsung bergegas pergi kesana, cuaca pun mendukung karena saat itu Samarinda sangat panas sekali. Banyak menu yang ditawarkan oleh pramusaji dan saya memutusakan untuk memesan waffle dan puding.

Waffle yang diberi es diatasnya dan disiram dengan saus karamel yang sangat manis, maafkan saya lupa dengan nama menu waffle ini. Wafflenya sangat gurih dan enak untuk dicoba, tidak terlalu keras ataupun lembek. Sehingga sangat mudah dimakan. Begitu juga dengan es krimnya yang tidak terlalu manis (nanti diabetes lo >_< ) jadi tidak merasa nek (kemanisan-red) di lidah, saus karamelnya pun mempercantik hidangan sehingga ingin cepat-cepat untuk menyantapnya.


Pada ronde kedua saya pun memesan puding yang di beri nama “ Mango Panna Cotta” puding yang tidak terlalu manis tapi sangat kenyal dinikmati, dengan disiram saus dan potongan mangga. I like it, jadi itu murni manis buah mangganya saja yang terasa di lidah, membuat lidahmu akan menari-nari karena enak sekali.tampilannya saja sudah menggiurkan, bukan?


Mungkin ini saja review yang dapat saya tulis, di lain waktu akan mencoba menu yang lain. Tapi setelah memakan ini jangan lupa berolahraga karena manis dan pasti ada kalorinya. Betul kan?
Salam

Erikahim3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me