Pages

topbella

Selasa, 07 Juni 2011

Ku Rindu


Rindu
Dengan rasa menyesakkan qalbu
Rasa yang tak bisa terungkap
Dengan alunan cinta-Nya,
Entah mengapa gelombang duka ini menjadi tenang kembali
Dengan ditemani senyum manis dirinya.

Rindu
Mengapa selalu ada yang namanya rindu?
Mampukah aku membawa rindu ini
Terbayang wajah sang perindu yang makin merindu
Yang hanya bisa ku jangkau dalam anganku semata
Rindu
Dalam rapuh nya jiwaku yang sedang merindu
Mampukah  membawa rindu ini hingga garis finish
yang tak diketahui berapa jarak tempuhnya
Garis finish yang Dia ridhoi,

Rindu
Merindu
Rindu
Rindu
Aku rindu kasih sayang-Mu.
Dan aku merindu pada hamba-Mu
Aku rindu belaian hadir-Mu,
dan aku merindu ciptaan-Mu

Rindu, Rindu,
Dan Merindu



Yogyakarta, 7 Juni 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Jejak Anda ^^

About Me